Superman Pinoy Ndeso

Kebanyakan anak-anak akan memudar obsesi masa kecilnya dengan superhero komik pada saat mereka mencapai sekolah tinggi, tapi tidak dengan Herbert Chavez. Desainer Filipina berusia 35 tahun ini sangat menggilai Superman, sampai-sampai ia menjalani beberapa operasi kosmetik hidung, pipi, bibir dan dagu turun ke paha dan bahkan warna kulit-nya untuk terlihat lebih seperti "Man of Steel alias kang parman"
Selama lebih dari satu dekade, Chavez telah mengalami serangkaian prosedur yang telah membuat hidung lebih tinggi dan merampingkan bagian bawah pahanya. Dia telah menjalani operasi di bibirnya pipi dan dagu, dan suntikan untuk memutihkan kulitnya. Ia berencana untuk operasi lebih yang akan memberi kesan di tubuhnya lebih berotot dan bahkan bermaskud menambah tinggi tubuhnya dengan metode memasukkan logam ke dalam pergelangan kakinya. Dia telah merancang kostum Superman dan saat tidak memakaisnya, ia memakai kaos agak tebal yang memberi kesan tubuh kekar, kacamata hitam agar terlihat lebih mirip dengan idolana, wartawan santun dan ramah Clark Kent.

Kekaguman Chavez Herbert dimulai ketika ia masih kecil dan menonton Superman mengangkat tumpukan mobil di layar lebar. Dia kemudian mulai mengumpulkan memorabilia Superman, mengumpulkan koleksi besar selama bertahun-tahun. Sekarang rumahnya dipenuhi dengan cangkir Superman, menyebar di tempat tidur, action figure dan patung Superman dengan ukuran asli.

Sama seperti Superman, Chavez memiliki dua identitas, bekerja di siang hari sebagai desainer gaun dan pelatih kontes. Pesona Supermannya dimunculkan untuk kehidupan setelah bekerja. Orang-orang di Calamba, selatan Manila, merujuk kepadanya sebagai "superman desa." kalau orang sini mungkin menjulukinya "SUPARMAN NDESO" !!!


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine