Robot Gadis Anime Untuk Bercinta

Bagi anda yang sulit menemukan teman kencan, atau frustrasi menghadapi pasangan yang rewel dan menyebalkan, barangkali sudah saatnya anda beralih pada inovasi Meka Robotics dari San Fransisco, yang baru-baru ini meluncurkan inovasi yang diimpikan kaum adam selama ini, sebuah humanoid yang berparas seperti gadis-gadis anime (anime-looking) yang bisa bergerak dan berekspresi layaknya manusia. Barangkali selama ini anda membayangkan bisa punya humanoid (robot manusia) seperti dalam film holywood, yang dilengkapi artificial intelligence (AI / kecerdasan buatan) sehingga mempunyai emosi dan bisa jatuh cinta. Nah, Humanoid Meka ini adalah awal yang menjanjikan, dan membuat kita tidak sabar menunggu mereka menyempurnakan produk mereka.



Kepala Humanoid Meka S2 berfungsi sebagai kepala aktif yang bisa bebas bergerak. Dirancang untuk berbagai postur ekspresif, yang ideal untuk interaksi manusia dengan robot. Dilengkapi fitur kamera resolusi tinggi FireWire di setiap mata, controller terintegrasi, motor pergerakan tanpa tolak balik yang harmonis pada leher, dan software aplikasi yang bisa merespon secara cerdas. Kepala Meka S2 berhasil mempertahankan tingkat ekspresi tinggi dengan kerlingan mata yang menakjubkan. Meka S2 juga menawarkan sistem yang sama sekali baru yang terdiri dari lengan, gripper, sensor kepala, dan basis mobile seharga $ 200.000.



Produsen Humanoid ini akan bekerja keras beberapa tahun mendatang, dan ketika telah tercapai tingkat kehalusan dan keanggunan yang mencengangkan, lantas apalagi yang menghentikan kita dari jatuh cinta dengan robot? Justru mereka akan membuat mantan pacar atau istri siapa pun cemburu. Atau ini merupakan solusi cerdas agar pria tidak melakukan selingkuh atau seks bebas, bukan mustahil. Karena fiturnya bisa disesuaikan dengan selera pemesannya nanti, seperti warna kulit, bentuk wajah dan lekuk tubuhnya, dan yang paling penting adalah mereka tidak akan pernah melawan, tidak berisik dan tidak minta yang macam-macam. Anda layak mendapatkannya. Demo Video Meka S2 dapat anda saksikan DISINI:






Lihat yg lebih 'sexy' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine