Suara Ungkap Kesetiaan Seseorang


Ingin tahu apakah pasangan Anda akan setia atau menjadi tukang selingkuh? Cek saja melalui nada suaranya!

Tampan, baik, sopan dan sudah mandiri menjadi tolak ukur yang hampir dimiliki setiap wanita saat mencari pasangan hidup. Tidak hanya itu, ada satu kriteria yang paling diinginkan para wanita, yaitu memiliki pasangan yang setia. Rasanya semua wanita menginginkan hal yang satu itu. Tentu hidup akan lebih indah jika hanya Anda yang ada di dalam hati dan pikirannya setiap saat. Mulai dari sekarang hingga rambut memutih dimakan usia yang makin menua.

Sayangnya, tak ada tolak ukur untuk menentukan apakah si tampan yang baru Anda kenal memiliki kesetiaan atau mudah memalingkan hatinya pada wanita lain. Tapi hal itu bukannya tidak mungkin, karena penelitian yang dilakukan oleh sekelompok ilmuwan dari Kanada dapat membawa angin segar, dilansir oleh Genius Beauty. Penelitian tersebut menilai hubungan antara suara yang dimiliki wanita dan pria dan hubungannya dengan kesetiaan.

Penelitian tersebut dilakukan dengan cara mendengarkan rekaman suara-suara wanita dan pria yang memiliki nada beragam. Kemudian para sukarelawan yang berpartisipasi dalam penelitian tersebut diminta untuk menebak mana pemilik suara yang cenderung untuk setia pada orang yang mereka cintai dan suara mana yang cenderung untuk melakukan perselingkuhan serta melakukan ide pengkhianatan.

Data yang diperoleh membuat para peneliti menyimpulkan bahwa nada suara seseorang ternyata memiliki pengaruh langsung pada strategi memilih pasangan dan juga bagaimana seseorang akan dengan mudah melakukan pengkhianatan pada hubungan yang telah terbentuk. Para peneliti melihat bahwa mereka yang senang bermain-main dengan nada suara mereka adalah strategi seksual yang baik dan sering dilakukan untuk merayu.

Sedangkan pada saat yang sama, pria yang memiliki nada suara yang rendah adalah media yang bagus untuk memikat hati wanita sekaligus menipu mereka. Di lain sisi, para pria berpendapat bahwa wanita yang memiliki suara tinggi lebih rentan terhadap perselingkuhan. Benar atau tidaknya hasil penelitian ini, Anda yang paling tahu mengenai tingkat kesetiaan Anda dan pasangan.


Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine