Orang Ini Berjalan Di Atas Kabel Setinggi 3.000 M

Adalah seorang pemberani yang bernama Freddy Nock yang melakukan aksi yang terbilang nekat ini. Bagaimana tidak, Nock berjalan di atas kabel kereta gantung bediameter 2 inchi setinggi tiga ribu meter tanpa peralatan keselamatan apapun!

Freddy membutuhkan waktu sekitar 90 menit untuk sampai ke puncak gunung Zugspitze di Bavaria selatan. Aksi stuntman pemberani ini memang sungguh mengagumkan karena ia berhasil melakukan aksi tersebut tanpa tiang penyeimbang yang biasa dipakai sebagai alat bantu keseimbangan.



Aksi Nock menyeimbangkan diri di atas ketinggian 3.000 meter tanpa tiang penyeimbang.



Lihatlah betapa tinggi dan berbahayanya aksi Nock ini.

Freddy yang sudah memulai aksi berjalan di atas kawat sejak berusia 11 tahun itu tersebut berkata usai menempuh aksi 3.000 meternya tersebut, "Saya tidak ingin melakukannya lagi, tidak tanpa tiang penyeimbang. Itu melelahkan."

Pria kelahiran Swiss ini kini berencana untuk memasukkan catatan sejarahnya pada Guiness Book of Records sebagai seniman berjalan di atas kawat paling tinggi dan paling jauh dari atas permukaan laut tanpa tiang penyeimbang.



Freddy Nock berambisi menaklukan ketinggian 3.000 meter.




Freddy Nock berdiri di atas kabel kereta gantung.

Aksi yang dilakukan Nock ini sebenarnya adalah bagian dari 'seminggu aksi Nock' untuk menggalang dana bagi Unicef.

"Aku akan mencoba tujuh rekor selama minggu ini. Yang mana mencakup tanjakan, berjalan di atas kabel, berjalan di atas danau sepanjang lebih dari 3 kilometer, yang mana di daerah pegunungan tertinggi, di Jungfraujoch Swiss yang lebih tinggi dari 3.800 meter, lebih tinggi dari ini."

"Apakah saya bisa melintasinya di udara? Atau bersepeda dengan sepeda roda dua di atas tali sepanjang 130 meter dengan ketinggian 50 meter. Itu adalah hal yang ingin saya lakukan," tambah Nock dikutp dailymail.

Pada bulan Februari lalu, Nock berjalan menuruni kawat dari kabel kereta gantung di gunung Corvatsch-9.908 kaki di atas permukaan laut.

Lihat yg lebih 'nekat' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine