Bangunan Bangunan ajaib Dari Daur Ulang Container

Salah satu keajaiban dunia modern adalah bahwa Anda dapat menyimpan sesuatu dalam pengiriman kontainer, kirimkan dengan ribuan kotak lain, dan melihatnya mendarat di mana saja di bumi. Tapi, bagaimana Anda menyingkirkan kontainer pengiriman jika Anda tidak ingin mereka lagi? Mereka besar, kokoh dan terlihat bisa dihancurkan. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mendaur ulang mereka – dan tidak seperti blok mainan bangunan, mereka benar-benar membuat rumah lebih baik!

1. Container City, Trinity Buoy Wharf, London

Kontainer Kota memulai kehidupan sebagai kompleks tiga lantai dibangun pada tahun 2001 – waktu empat hari untuk menginstal dan lima bulan untuk menyelesaikan. Namun, ruang hunian dan kantor yang fleksibel terbukti menjadi begitu populer bahwa cerita keempat ditambahkan, memperluas proyek untuk total 20 kontainer, digunakan untuk lebih dari 15 properti.



Lebih dari 80% dari semua bahan bangunan yang digunakan untuk proyek yang didaur ulang, sementara teknik ini dapat membagi dua biaya proyek konstruksi di mana ia digunakan.



Pengelolaan ruang perkotaan, tim di belakang kota kontainer, tidak puas meninggalkan proyek pada saat itu. Kontainer City II dibangun pada tahun 2002 (menggunakan 30 kontainer untuk membangun 22 unit), sedangkan bangunan Riverside, yang ditunjukkan di atas, ditambahkan pada tahun 2005. Duduk di seberang Sungai Thames O2 (sebelumnya Millennium Dome), bangunan menggunakan 73 kontainer untuk membuat 22 unit pada lima lantai.



2. Zigloo Domestique, Vancouver Island, British Columbia, Canada

Ketika Keith Dewey memutuskan bahwa ia ingin menciptakan hidup desainer terjangkau, hidup untuk slot ke dunia perkotaan, pikirannya memukul menggunakan kontainer sebagai arsitektur "blok bangunan" untuk mencapai inovatif "residustrial" gaya. Pada akhir 2006, ia menyelesaikan konsep Domestique Zigloo rumah, tempat ia tinggal bersama istri dan putrinya, di ujung selatan Pulau Vancouver.

Butuh waktu delapan bulan untuk menyelesaikan proyek, delapan 20-kaki kontainer pengelasan di tempat. Sekarang perusahaannya, Zigloo, mengkhususkan diri dalam daur ulang kontainer, gunakan mereka untuk menemukan "solusi yang berkelanjutan dalam membangun teknologi."



3. Holyoke Cabin, Minnesota

Paulus Stankey dan istrinya Sarah, saudara Paulus dan adik Krista membangun retret kabin yang luar biasa di hutan Minnesota, dekat Holyoke, menggunakan kayu birch hanya, dua unit kontainer dan $ 800 dari tangan mereka telanjang. Karena terpencilnya kabin, itu dibangun tanpa akses ke listrik atau air mengalir, sehingga untuk membuat beton, air harus dipompa dari sungai terdekat dan kemudian dengan truk. Sepertinya itu layak masalah, lewat!



Kabin itu begitu sukses sehingga Stankey mulai anak perusahaan baru dari semangat perusahaan tentang sarang, yang mengkhususkan diri dalam unit kontainer laut yang hidup cetakan yang dapat disampaikan di mana pun mereka cari.



4. Freitag Shop, Zurich

Freitag toko di Zurich adalah kontainer untuk sebuah bangunan kolosal, termasuk 17 kontainer kaki permanen dan 85 (atau sembilan kontainer) tinggi. Duduk di antara rel kereta api dan jembatan, menara yang menghadap ke jalan yang awalnya terinspirasi saudara untuk Freitag tas terpal truk pembawa daur ulang dalam 90 pertama, yang akhirnya menjadi terkenal.

Dibangun pada Mei 2006, empat tingkat tampilan toko fitur ruang, dan platform di atas bangunan.



5. Cove Park, Rosneath, U.K.

Bicara tentang suatu tempat yang mengejutkan untuk rumah kontainer! Bukankah Rosneath berbasis pusat seni, taman loop, di Panjang Loch yang indah di Skotlandia dan sejak 2002 telah memiliki sebuah komplek bangunan wadah, yang disebut Cube. Tiga pertama Cubes unit perumahan pensiunan, sementara dua lainnya set dari tiga dibangun pada tahun 2006, sebagai tambahan perumahan dan studio.

Bangunan-bangunan yang dirancang oleh manajemen ruang perkotaan, sebuah perusahaan yang tidak hanya membangun kubus Cove Park, tapi mengembangkan kota seluruh kontainer di London seperti yang terlihat!



6. The View Tube,yang ada di kota London

The View Tube adalah tempat ngumpulnya sebuah komunitas yang terletak disekitar London Olimpic Park yang tepatnya disebelah timur.yang disana terdapat cafe , sebuah galeri seni dan sarana pendidikan . yang manyajikan panorama pemandangan kota Stratford dan Stadion Olimpiade.



untuk sementara sekarang ini berbagai prasarana olimpiade masih dalam taraf penyelesaian, dan akan selesai dibangun pada tahun 2012 untuk perhelatan akbar sebuah Olimpiade.



7. Prefabricated shipping container

Dibangun oleh One Cool Habitat , bangunan ini terbuat dari sebuah kontainer yang belum selesai sehingga masih terlihat seperti sebuah frame kosong tanpa penutup, tetapi hasil karya cool habitat ini menyajikan berbagai fitur seperti pemandangan luas dari seluruh sisi ruang , karena disajikan dengan lay out terbuka. dan mereka bersedia mendesain sessuai keingiinan anda yang memesan, dan mereka bersedia mengirimkan karya mereka keseluruh belahan dunia , dan sebagai moto perusahaan mereka "ruangan mu , dengan cara mu"(your space, your way).



8. Platoon Complex, Berlin

Platoon's shipping container yang terletak di kota Berlin yang dibuat dari 3 kontainer yang ditumpuk itu terdiri dari sebuah studio atau kantor yang memiliki side view sebuah kolam renang dan ruang pertunjukan, yang pasti dengan berada disana mereka bisa menyaksikan pertandingan Foosball gratis dari lantai yang paling atas.



9. Rumah Container ,Yang ada di Havana

material bangunan sangatlah susah didatangkan untuk negara seperti Cuba, yang mungkin dua kisah terukir pada saat pembangunan bangunan yang terbuat dari Container bekas itu. dengan tangga barada disana yang tentunya mengukir kisah yang lain , yang sebenarnya terdiri dari dua benda yang berbeda yang harus dipadukan dan harus sesuai yang disambungkan ,dengan beberapa kawat teralis pada jendela yang haris dibuat dan dilengkapi kipas pendingin . Dan rumah Container ini adalah hanya satu dari banyak yang lain , yang beberapa diantaranya terdapat sepanjang jalur Havana, dan ada yang terdapat disekitar sisi sebuah gedung dipusat kota Havana.



10. Redondo Beach House,yang terletak di Redondo Beach, California

Dirancang khusus oleh Peter De Maria, Redondo beach house dibangun pada tahun 2006 menggunakan total 8 kontainer bekas. dan telah memenangkan beberapa Award , De Maria sendiri mengatakan bahwa konsep dibalik semua ini desain yang dituangkan menjadi sebuah ide "arsitekture sebagai sebuah produk".

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine