Bahaya Menitipkan Rahasia Pada Wanita

Inilah Bahaya Menitipkan Rahasia Pada Wanita - Inilah alasan kaum hawa gemar membocorkan rahasia - Berdasarkan satu studi terungkap, wanita tidak bisa menyimpan rahasia berlama-lama. Hasil studi menyatakan, 43 persen wanita tanpa sadar mengumbar rahasia kepada teman terdekat, dan 15 persen menceritakan suatu rahasia kepada lebih dari satu teman.


Studi ini juga menemukan, empat dari sepuluh responden wanita mengakui bahwa mereka tidak dapat menyimpan rahasia, tak peduli betapa pribadi atau rahasia hal tersebut.

Rahasia yang paling sering diumbar wanita adalah tentang pasangannya. Terbukti 40 persen dari mereka mengaku telah menyebarkan rahasia pasangannya, setidaknya pada satu teman.

Berbeda dari wanita, pria lebih senang membocorkan rahasianya atau tentang pasangannya pada orang yang tak dikenal, seperti dikutip dari laman DailyMail.

Phillip Hodson, dari British Association of Counseling anda Psychotherapy mengatakan, "Intinya, pria enggan mengungkapkan hal-hal tentang diri dan kehidupan mereka, sedangkan wanita cenderung lebih percaya diri dan mempercayai teman-teman mereka."

Lantas, mengapa wanita gemar membocorkan rahasia? Menurut penulis Sara Hartley, dari IllicitEncounters.com, "Saat mendapat masalah, wanita selalu merasa lebih baik jika mendapat dukungan dari teman-temannya. Tak heran kaum hawa senang berbagi dalam segala hal, bahkan tentang hal yang dirahasiakan."

Tapi, menurut Hodson, ternyata ada satu rahasia yang disimpan oleh kebanyakan wanita. Apa itu? Jawabannya, perselingkuhan. Wanita cenderung menutupi perselingkuhan yang mereka lakukan dari teman-teman mereka.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi pria, jika soal perselingkuhan, pria biasanya akan mengumbar 'petualangannya' itu pada teman-temannya. Tujuannya, agar dianggap sebagai pejantan tangguh di mata pria lainnya Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine