Asal habis,gratis !


Ada sebuah restoran yang memiliki konsep penjualan yang cukup unik di Northamptonshire, Inggris. Dari namanya saja, yakni Rumah Lapar (The Hungry Hossee), sudah dapat diduga bahwa siapa saja yang datang ke restoran ini adalah orang-orang yang sedang dalam kondisi sangat lapar.

Di restoran ini, Anda boleh tidak membayar makanan yang Anda santap, jika Anda memesan porsi ukuran besar (yang seharusnya untuk tiga porsi) dan habis menyantapnya keseluruhannya, sendirian!

Isi menu besar tersebut terdiri dari tiga buah sosis, tiga porsi burger, tiga telur mata sapi, tiga potongan bacon, tiga lapis kornet, tiga porsi kacang merah dan tiga porsi jamur. Itu saja? Masih ada tambahan tiga waffle kentang, tiga lapis roti kentang, tiga rangkap roti bakar, tiga lapis roti bermentega dan tiga potong puding cokelat. Jika ditotal, satu menu porsi besar itu mengandung tiga kilogram daging. Dan total keseluruhan kalorinya sebanyak 7.500.

Jika tidak habis dalam satu kali makan sendirian, menu tersebut harus Anda bayar seharga 12 Poundsterling atau sekira Rp. 170 Ribu.

Dalam satu hari, restoran ini rata-rata kedatangan tamu sebanyak 60 orang. Namun, dari kesekian banyak orang yang mencoba menghabisi menu porsi besar itu hanya satu orang yang benar-benar sanggup melakukannya. Dia adalah Steven Magee (29).

Steven adalah pelanggan setia restoran ini sejak enam tahun lalu. Steven mampu menghabiskan menu besar itu sendirian dengan rata-rata waktu makan selama satu jam 20 menit.

Agar tidak ada yang dapat melakukan kecurangan dalam mencoba menghabiskan menu porsi besar itu, Shelaine Agnes, sang pemilik restoran, memasang kamera tersembunyi yang siap memantau.

Kini, foto Steven terpampang di restoran tersebut sebagai pemegang rekor di restoran tersebut. Foto pengunjung lain juga dapat dipajang, jika mampu menghabiskan porsi menu besar itu dengan catatan waktu yang lebih cepat dari Steven. Anda berminat?

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine