Anggota DPR VS Gubernur Bengkulu !



Nova Riyanti Yusuf, anggota DPR yang bersitegang dengan Plh Gubernur Bengkulu yang menganggap pakaiannya tak sopan. Nova saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Kamis (3/11/2011) malam mengakui adanya insiden itu.

Nova mengaku ia tidak berpakaian seperti yang dituduhkan Plh Gubernur Bengkulu. "Baju saya bukan kaos, baju saya adalah baju terusan dengan bahan bukan kaos. Panjang selutut dan dan berlengan," tegas Nova.

Sekretaris Departemen Kesehatan DPP Partai Demokrat ini juga sangat kecewa, Plh Gubernur Bengkulu tersebut matanya jelalatan saat memandangi seorang wanita

"Dan menyedihkan sekali level Plh gubernur sempet-sempetnya jelalatan mandangin baju cewek," jelasnya.

Menyusul insiden tersebut, Nova kemudian memilih pulang terlebih dahulu ke Jakarta dibandingkan berada di Bengkulu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komisi IX DPR melakukan kunjungan kerja ke Bengkulu.
Menurut Anggota Komisi IX DPR, Nur Suhud saat itu rombongan legislator yang membidangi kesehatan dan tenaga kerja ini mengkritik Pemda Bengkulu, dimana anggaran kesehatan mereka tidak sesuai Undang-undang kesehatan Nomor 36 Tahun 2009 yang harus minimal 10% APBD.

Akan tetapi lanjut Nur Suhud sikap aneh seolah menghindar dari pertanyaan anggota dewan dilakukan Junaidi. Bukannya menjawab kritikan, Junaidi justru mempersoalkan Nova Riyanti Yusuf yang saat itu dianggapnya berpakaian tidak sopan.

Junaidi Hamzah merupakan Gubernur sementara waktu menggantikan Agusrin Maryono Najamudin yang saat ini sedang menghadapi proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lihat yg lebih 'vulgar' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine