7 Trik Membuat Sepatu Lama Terlihat Baru Kembali

Teman-teman menjulukinya Si Ratu Sepatu pada Daniella. Maklum hampir setiap bulan ia menganggarkan gajinya untuk membeli sepatu keluaran terbaru untuk menghiasi kakinya yang seksi. Padahal, ia tidak perlu selalu membeli sepatu baru jika hanya ingin tampil beda di suatu kesempatan. Berikut trik dari Shoe Service Institute of America:


1. High heels
Turunkan atau naikkan hak sepatu Anda hingga setengah inci. Tindakan ini akan mengubah penampilan Anda dengan sepatu yang sama, umumnya orang memotong atau menambahkan bantalan secara wajar jika hanya dilakukan setengah inci.

2. Blok tumit
Gantilah blok tumit kayu sepatu Anda dengan bentuk yang lebih empuk, lebih tebal atau lebih tipis.

3. Warnai
Warnai sepatu Anda, tidak usah takut dengan bahan sepatu yang mungkin sulit diwarnai. Tetapi jangan lupa untuk menggunakan pewarna kain dan kulit yang terbaik. Sebagai amatir, Anda tentu tidak ingin sepatu Anda menjadi bercak-bercak tidak rata bukan?

4. Tambahkan hiasan
Gunakan ide kreasi Anda untuk menghias sepatu Anda. Batu permata imitasi, kayu-kayuan etnik, pita atau glitter akan menyulap sepatu menjadi berbeda.

5. Potong
Jika Anda bosan dengan sepatu boot yang tinggi selutut, Anda bisa berkreasi dengan mengubahnya hingga menjadi semata kaki. Jika Anda kesulitan dengan risleting, serahkan pada toko sepatu langganan untuk menggantinya dengan risleting pendek.

6. Lubang
Berilah lubang pada sepatu berujung lancip Anda. Ujung jemari yang mengintip selain berfungsi menjadi ventilasi juga akan mengubah penampilang Anda dalam seketika.

7. Kait
Kait seperti yang terdapat di sepatu jenis Mary Jane atau sepatu kaki-tali bisa Anda hilangkan jika sudah cukup bosan dengan modelnya. Atau jika memungkinkan tukar kait tersebut dengan kait sepatu lain yang berbeda warna dan bentuk. Alhasil, sepatu Anda akan menjadi sebuah karya baru.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine