Rumus Kesempurnaan Payudara


payudara wanita

Banyak wanita mendambakan memiliki ukuran payudara yang besar. Tapi faktanya, kesempurnaan payudara bukan ditentukan oleh ukuran, kuncinya ternyata terletak pada proporsi. Adalah Patrick Malluci, seorang ahli bedah plastik asal Inggris, yang menyimpulkan hal ini.

Ia menemukan perhitungan yang disebut 'rumus kesempurnaan payudara'. Selama tiga bulan, Malucci melakukan studi dengan melibatkan 100 model seksi. Foto-foto para model dengan pose telanjang dada, diunggah dalam situs-situs dewasa.

Reaksi dari pengunjung situs kemudian dianalisis oleh Malucci. Antara lain ketertarikan pengunjung pada model, penilaian mereka terhadap model dan jumlah angka kunjungan. Setelah itu, Malucci mempertanyakan pada kliennya yang akan melakukan operasi payudara, terkait bentuk payudara dambaan.

Setelah ditunjukkan foto para model, sebagian besar kliennya menginginkan model dengan bentuk payudara yang tipikal. Bentuk payudara ini juga dianggap yang paling sempurna dari para pengunjung situs. Hal ini lalu diformulasikan oleh Malluci.

"Kuncinya terletak pada garis meridian puting, yaitu garis horizontal yang ditarik dari ujung puting, terletak pada suatu titik. Sehingga, proporsi sempurna garis payudara dari atas adalah 45 persen dan payudara dari bawah sebesar 55 persen," kata Malucci, dikutip dari The Sun.

Hal lain yang juga jadi faktor penting dalam kesempurnaan payudara adalah posisi puting. Posisi paling sempurna adalah 'harus diarahkan ke atas sedikit, yang berarti bahwa sudut harus 20 sampai 45 derajat. Rumus nantinya, menurut Malucci, bisa jadi patokan para ahli bedah plastik saat melakukan operasi payudara. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine