Sat, 29 Oct 2011 00:11:24 PDT

Kagoshima (鹿児島市) | adalah ibu kota Prefektur Kagoshima yang terletak di penghujung barat daya pulau Kyushu di Jepang. Kagoshima kadang disebut "Napolinya Jepang" karena letaknya di teluk (Kaldera Aira), cuaca yang panas, dan gunung berapi Sakurajima. Hingga 1 Januari 2005, kota ini diperkirakan mempunyai penduduk sejumlah 605.650 jiwa dan kepadatan sebesar 1.107,81 jiwa per km². Luasnya adalah 546,71 km². Kagoshima mempunyai lapangan terbang internasional bernama Bandara Kagoshima. Kagoshima adalah tempat lahir Saigo Takamori, seorang tokoh penting pada periode Meiji, dan juga Togo Heihachiro, seorang pahlawan angkatan laut terbesar Jepang. Heihachiro memimpin armada Angkatan Laut Jepang dua kali mengalahkan Rusia pada tahun 1904 dan 1905, menghancurkan reputasi Rusia sebagai kekuatan laut di Timur.
Selain itu, kota ini juga merupakan tempat di mana orang-orang Jepang bertemu dengan penganut agama Kristen untuk pertama kalinya, saat misionaris Spanyol, Fransiskus Xaverius tiba di sini pada tahun 1549 dan disambut dengan ramah.
Kagoshima adalah sekitar 40 menit dari Bandara Kagoshima , dan kota fitur distrik perbelanjaan besar dan mal, yang dilayani oleh trem, dan memiliki banyak restoran yang menampilkan Satsuma Propinsi masakan daerah.
SEJARAH PENDEK | Kagoshima adalah pusat wilayah klan Shimazu dari samurai selama berabad-abad. Ini adalah kota pelabuhan yang sibuk politik dan komersial selama periode abad pertengahan dan ke periode Edo (1603-1867) ketika resmi menjadi ibukota dari Shimazu yang perdikan , yang Domain Satsuma . Lambang resmi dirancang Shimazu yang kamon untuk membentuk karakter "市" (shi, berarti "kota").
SELAIN menawarkan kecangihan teknologi, Jepang juga menawarkan destinasi liburan menarik dan menyegarkan bagi wisatawan. Salah satu tempat yang dijanjikan dalam panduan wisata Trends in Japan adalah Kagoshima yang menyuguhkan kecantikan dan kesegaran alam. Kagoshima menawarkan susunan kecantikan alam untuk dilihat, tempat-tempat yang membuat nyaman dan makanan lezat yang menggugah selera. Taman Sengan-en yang terletak di sebelah utara Kagoshima misalnya, yang dibangun pada tahun 1658 adalah villa dari keluarga Shimazu. Tempat ini menawarkan pemandangan pulau yang asri dan bingkai cantik dari Sakurajima, gunung berapi yang menyemburkan hembusan asap kecil. Terlihat dari Sengan-en, lahan pertanian dengan porongan rumput yang indah yang dikenal sebagai Satsuma Kiriko. Bagi wisatawan yang ingin mandi pasir, bisa mencobanya di pemandian Ibusuki Sunamushi karena di daerah ini banyak terdapat sumber air panas. Bagi mereka yang ingin berelaksasi, mereka bisa mandi di pemandian air panas bersuhu tinggi. Mandi pasir dan pemandian air panas adalah kegiatan yang tidak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Kagoshima.

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine