Sambil menyelam melukis pemandangan

Melukis adalah hobi yang membutuhkan kesabaran dan ketekunan, dan biasanya sang artis mencoba untuk menjadi senyaman mungkin guna menciptakan lukisan masterpiecenya.
Namun, Sementara sebagian pelukis lain bersikeras untuk tidak terburu-buru menciptakan karya seni, bagi para seniman tidak biasa ini yang melukis di dalam air pada kedalaman 20 meter, waktu merupakan sesuatu yang sangat penting.
underwater exhibitlukisan dalam airunderwater exhibit
Kelompok penyelam bawah air asal Ukraina ini berhasil menyelesaikan lukisan mereka mereka setelah terjun pada kredalaman 20 meter di Laut Hitam.
Walaupun beberapa lukisan cat air dapat memakan waktu berjam-jam untuk selesai, para seniman ini telah terlatih untuk melukis melawan waktu, karena perlengkapan menyelam mereka hanya mampu bertahan selama 40 menit.
Dan waktu bukanlah salah satu masalah yang mereka hadapi, karena efek lingkungan berair dapat merubah warna cat mereka.
underwater exhibitmelukis dama airunderwater paintingpainting underwater
"Seorang seniman harus memperhitungkan kedalaman di mana dia mengerjakan lukisannya, sebab perubahan warna dari permukaan." tutur salah seorang seniman, Denis Lotarev.
Lukisan-lukisan unik yang diciptakan oleh tim penyelam ini, sekarang sudah dipajang di kastil Swallow Nest di semenanjung Crimea di selatan Ukraina.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine