Hadiah 100.000 Dollar untuk Penangkap Tentara Israel

Seorang ulama Arab Saudi menjanjikan hadiah 100.000 dollar AS pada warga Palestina yang berhasil menculik seorang tentara Israel. Tawaran itu disampaikan melalui akun Facebook-nya.


Akun Facebook Awad al-Qarni yang menjanjikan hadiah 100.000 dollar AS untuk warga Palestina yang bisa menangkap satu tentara Israel.

Awad al-Qarni mengatakan, ia telah membuat tawaran itu sebagai tanggapan terhadap hadiah sama yang dijanjikan oleh seorang pemukim Israel bagi setiap orang yang menangkap pembunuh salah seorang anggotanya pada 1998. Tawaran-tawaran itu dibuat menyusul pertukaran, bulan ini, lebih dari 1.000 tawanan Palestina untuk seorang sandera tentara Israel, Gilad Shalit.

"Media melaporkan berita tentang pendudukan Zionis akan membayar uang tebusan yang sangat besar pada siapa saja yang membunuh tawanan Palestina yang telah dibebaskan itu," tulis Qarni di halaman Facebook.

"Dalam tanggapan pada orang-orang jahat itu, saya umumkan pada dunia bahwa saya berkomitmen untuk membayar hadiah 100.000 dolar pada warga Palestina di Palestina yang dapat menanghkap tentara Israel untuk ditukar dengan para tawanan yang tersisa."

Qarni mengatakan kepada televisi Al Arabiya bahwa ia telah menerima dukungan luas di halaman Facebooknya dan di tempat lainnya.

"Kami juga telah menerima surat dari ... kelompok-kelompok dari negara-negara Arab. Jadi masalah ini tidak terbatas pada Qarni, yang hanya melancarkan prakarsanya," katanya kepada stasiun televisi itu melalui telepon. Sumber :Antara Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine