Kenapa Cowok Gue Pelit Sih?

Hari Minggu nih, berarti kamu udah tahu dong ini saatnya apa? Yes, ini adalah waktunya Tanya Jawab MBDC! Tempatnya kamu bisa bertanya hal seabsurd apapun tanpa takut dilihat dengan pandangan aneh dan kemudian dimusuhi seumur hidup. Pertanyaan hari ini datang dari @ZalikhArthu:

Dear @ZalikhArthu yang baik,

Apa yang terjadi? Apakah pacar kamu tidak mau membelikan kamu tas Louis Vuitton seharga $2,000 itu? Oh sungguh pelit dia. MBDC sungguh mengerti perasaan kamu yang pasti sekarang sedang muram durja. Kenapa gerangan kira-kira pacar kamu pelit? Mungkin karena:

1. Dia Tahu Cari Duit Susah

Tidak banyak orang yang tahu, tapi mencari duit di ibukota itu sungguhlah sulit. Banyak orang bekerja lebih dari 8 jam sehari dan uangnya bahkan hanya cukup untuk bertahan hidup sehari-hari, tanpa bisa menabung. Mungkin pacar kamu tahu akan hal ini dan mungkin dia berpikir kalo lebih baik uangnya dipakai untuk hal-hal kurang penting, seperti katakanlah, makan atau mungkin nyicil rumah. Ckckck, pelit sekali.

2. Dia Sadar Kalo Itu Uangnya Dia dan Apapun yang Mau Dia Lakukan dengan Uang Itu Terserah Dia

"Tapi MBDC," pikir kamu "Duitnya dia banyak banget kok! Rumah juga udah punya! Buat apalagi coba kalo gak beliin aku tas Louis Vuitton $ 2,000??" Nah, kalo udah gini, jangan-jangan dia menyadari kalo uang itu adalah milik dia dan apa yang mau dia lakukan dengan uang itu adalah hak dia sepenuhnya! Mau uangnya cuma dipigura terus diliatin tiap hari atau dipake buat cebok, semua terserah dia. Wah gawat nih kalo udah kayak gini!

3. Dia Sebenernya Gak Punya Duit

Berapa lama kamu kenal sama cowok kamu ini? Sekenal itukah? Jangan-jangan sebenernya dia gak punya duit. Jangan-jangan sebenernya, justru dia yang mengharapkan bisa menggantungkan hidupnya sama kamu? Jangan-jangan dia berharap kamu bisa beliin dia tas Louis Vuitton $ 2,000? Hayo…

Yap, sekian jawaban dari MBDC. Semoga jawaban ini berguna dan membantu hidup kamu ya. Sampai jumpa minggu depan. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine