Hal-Hal yang Lebih Enak dari ML

Hampir semua orang dewasa di dunia ini gemar melakukan ML (making love), entah itu yang halal dengan suami atau istrinya sendiri, atau yang nggak halal seperti kasus ariel peterpan dan beberapa teman wanitanya. Tapi menurut penelitian, ada lho beberapa hal yang bisa mengalihkan perhatian seseorang untuk tidak melakukan ML.

Pengen tahu apa saja hal-hal yang menyebabkan orang melupakan ML? Simak artikel yang dikutip dari forum ngobrolaja.com ini :
Berikut adalah hal-hal yang 'mungkin' lebih asik dari seks.

Perkerjaan rumah tangga

Lebih dari 30% perempuan mengatakan bahwa "melakukan perkerjaan rumah tangga memberi mereka kepuasan lebih dari seks". Haha, ehem-ehem.. Apakah wanita ini belum menemukan pria idaman mereka? Apakah memang perkerjaan rumah tangga lebih asik daripada ML? Siapa tau, hanya wanita yang tahu.

Olahraga

Menurut sebuah survei di AmericanOnline, 26% dari ibu yang berpartisipasi lebih suka berolahraga daripada melakukan seks. Bahkan 30% dari mereka lebih suka "mempunyai banyak uang" (tidak mengherankan, karena mereka tidak dibayar untuk menjadi ibu)

Musik

Temuan dari survei yang dilakukan oleh Marrakesh Records: "Musik adalah sesuatu yang sangat penting bagi kita.. 60% dari anak berusia 16-24 tahun, lebih suka dengar musik daripada ML selama seminggu non-stop).

Tidur

Menurut 'Sleep Well company' yang berasal dari Universitas Stanford. Survei kepada 2500 remaja berusia 18-23tahun, mereka mengatakan: "Tidur lebih 8 jam tentu lebih enak daripada ML!" dan beberapa mengatakan "Ketika tidur anda bisa ML kepada siapa saja." haha, kalimat yang lucu.. "The Independent" sebuah website di United Kingdom, mengatakan: "hampir 80% penduduk UK lebih memilih tidur nyenyak di malam hari". Tentu saja ini menjadi salah satu situasi yang baik, jika Anda membuat prioritas Anda tidur di malam hari dengan nyenyak, anda akan mempunyai lebih banyak energi untuk segala macam aktivitas di siang hari (pikir,pikir)


Makanan

Makanan menang di atas seks dalam banyak hal. Paling jelas, karena Anda dapat memesan dalam atau menikmati semuanya sendiri tanpa dihakimi.. Ada 326 resep disebut "Better Than Sex Cake" di Cooks.com sendirian. Ada juga satu resep di situs yang sama disebut "Almost Better Than Sex Cake".. Teman saya pernah bilang kepada saya waktu saya makan coklat kebanyakan, mereka bilang "makan terusssss, ampe otak bocorrr", haha. Kenyataannya, banyak makanan yang baik untuk otak Anda, sebuah artikel di CNN menulis Coklat dapat meningkatkan memori, konsentrasi, waktu ereksi dan kemampuan memecahkan masalah. Tidak percaya? Coba aja!


Ha Pe

Sebuah survei yang dilakukan oleh Dial-a-Phone, mereka melaporkan bahwa "24% perempuan, tapi 0% laki-laki, akan berhenti melakukan sex daripada tidak mempunyai HP selama 1 bulan"
Ada 10 kutipan yang saya kutip dari situs humor tentang HP vs pacar.
1. Anda bisa menyuruh HP anda untuk 'diam'.
2. HP tidak peduli apakah anda berbicara atau menjerit ketika pertandingan bola di TV.
3. HP selalu ada di mobil tidak pernah mengkritik anda tentang cara mengendara anda.
4. Dan tentu saja, yang paling penting! Jika anda bosen, HP bisa bergetar untuk menghibur anda!


Internet

Menurut Artikel Judy Mott, Internet lebih asik dari pada sex. Survei yang disponsori Intel menemukan bahwa "46% perempuan dan 30% pria lebih suka menjauhkan diri dari aktivitas seksual selama dua minggu daripada pergi tanpa akses Internet untuk jangka waktu yang sama."

Lalu bagaimanakah dengan Anda?

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine