4 Cara Edan buat nge-hack otak kita sendiri !



OTAK ADALAH PUSAT KENDALI TUBUH KITA YANG MENGATUR BAGAIMANA ANGGOTA DAN ORGAN TUBUH KITA BEKERJA.
NAMUN APAKAH KITA BISA "MENGERJAI" OTAK KITA SENDIRI SEHINGGA OTAK AKAN MENURUTI KEMAUAN KITA
DENGAN BEBERAPA TEKNIK YANG MUNGKIN BERBAHAYA, AING MAU BERBAGI INFORMASI INI BUAT ABOI SEMUA.

BERIKUT 4 CARA BAGAIMANA CARA KITA NGE-HACK OTAK KITA SENDIRI:
=== 1. TIDUR HANYA 2 JAM SEHARI, TAPI TETAP MERASA SEGAR BUGAR ===

Ternyata ada cara nya bagaimana kita cukup tidur hanya 2 jam sehari,
tapi tetap merasa segar bugar seakan-akan kita baru aja tidur nyenyak 12 jam!
Metode ini dikenal dengan the Uberman Sleep Schedule.
Ini adalah sebuah cara untuk mendapatkan waktu tidur yang cukup untuk tubuh aboi, tanpa harus membuang waktu 6-8 jam, yang
sebenarnya bisa kita gunain buat hal-hal lain: ngurus kerjaan, ngejar komen, nge-ronda, jagain donlotan bokep, DLL!
"Gimana caranya boi ????"
Jadwalkan waktu tidur selama 20-30 menit, setiap 4 jam dalam 1 hari.
Tentu saja kebiasaan tidur baru ini akan sangat sulit waktu pertama kali mempraktekkannya, tapi itu pengorbanan yang harus a
boi lakukan untuk jadi manusia super kalong!
A
aboi coba mulai praktekkin trik ini pada hari libur, sabtu/minggu, caranya:
Jumat malam tidur normal, bangun jam 8:00 pagi, set alarm a
boi di 08:30
bangun, nge-wisbenbae, sambil maen game, update status FB, twitteran, nonton bokep, coli... (yang terakhir not recommended).
Jam 12:00 a
aboi tidur lagi, set alarm jam 12:30
bangun, makan siang,
nge-wisbenbae, sambil maen game, update status FB, twitteran, nonton bokep, coli... (yang terakhir not recommended).
terus menerus aboi lakukan siklus ini, intinya: A
boi harus tidur 30 menit setiap 4 jam. itu aja!
A
boi harus bersabar sampe otak aboi bisa menerima kebiasaan tidur aboi ini, dan biasanya butuh waktu beberapa hari baru otak akan bisa beradaptasi. Kesabaran dan tekad, itu kuncinya.
"Kok bisa sih ????"
berikut penjelasan ilmiahnya:
Ketika a
boi tertidur secara normal, otak sebenarnya hanya mendapat sekitar 1 jam waktu yang benar-benar digunakannya untuk beristirahat (sebutannya REM Sleep) sisa jam lainnya digunakan tubuh untuk proses pertumbuhan dan detoksifikasi.
Hari-hari awal a
boi mempraktekkan Uberman Sleep Method ini, otak tidak mendapatkan REM Sleep yang dibutuhkannya, dan ini akan membuatnya tersiksa. Namun setelah hari ke-3, otak akan mulai menyesuaikan.
Setiap a
boi melakukan Uberman Sleep, pastikan 30 menit tersebut adalah 30 menit yang berkualitas (sambil denger musik slow, berbaring ditempat empuk, atur napas, santai.....)
Jadi kalau a
boi lakukan ini 4 kali sehari, berarti otak mendapat total 2 jam waktu tidur berkualitas (REM Sleep) yang benar-benar dibutuhkannya, lebih banyak ketimbang ketika aboi tidur secara normal.
Dan kalau otak akhirnya sudah beradaptasi penuh dengan trik ini, ketika orang lain tertidur pulas...
ABOI BISA KEJAR komen ...!!! maen game, update status FB, twitteran, nonton bokep, coli... (yang terakhir not recommended).



=== 2. BERHALUSINASI SEPERTI SEDANG MEMAKAI NARKOBA,
PADAHAL TIDAK ===
Trit khusus di sini: GANZFELD EXPERIMENT


Narkoba itu gak baik
boi, jadi, JAUHILAH NARKOBA!
Ini adalah trik untuk memberi efek halusinasi pada otak kita, dengan efek yang mirip LSD, itu tuh... yang dulu suka dipake sama personil-personilnya The Beatles.
"Gimana caranya boi ????"

Siapkan benda-benda berikut:
- Bola PingPong
- Radio AM/FM dengan headset (bisa dari PC kek, HP, BB, MP3 player)
- Senter/lampu meja berwarna merah (bisa dengan senter biasa, yang lampunya dicat, atau ditutupin kerta krep merah, pokoknya cahanya mesti terang, merah menyala).
Langkah-langkah nya:
- Pastikan a
boi sendiri dikamar, keadaan lampu mati, relaks.....
Jauhkan benda-benda berbau bokep, tar a
boi malah ngerjain yang laen lagi, fokus bro! fokus!
- Nyalain radio a
boi tapi jangan yang ada siarannya, disarankan gelombang AM, jadi cukup suara statis nya aja.
- Pasang headset a
boi
- Belah dua bola pingpong nya, dan tutupi kedua mata aboi dengan masing-masing belahan bola pingpong itu.
biar gak jatuh, diselotip
boi.
- Nyalakan senter dengan lampu merah tadi, sorotkan ke mata a
boi.
- Duduk santai, atur napas, kosongkan pikiran dan nikmati selama 30 menit!
- SAKSIKAN SENDIRI APA YANG TERJADI ......
"Kok bisa sih ????"
Ini disebut EFEK GANZELD (google sendiri yah), efek ini bekerja dengan membendung semua sinyal-sinyal rangsangan ke otak yang datang dari lingkungan sekitar aboi.
Suara radio statis dan cahaya merah dari lampu secara perlahan akhirnya akan di acuhkan oleh otak kita. Dan ketika kedua sinyal rangsangan itu hilang dari otak a
boi (butuh waktu 30 menitan), otak akhirnya akan menciptakan sinyal rangsangan nya sendiri, dari sinilah halusinasi itu dimulai.
Mereka yang suka punya imajinasi Horor dan seram, disarankan jangan mencoba trik ini! serius gue.


=== 3. MIMPI KAN APAPUN YANG MAU ABOI MIMPIKAN ===


Pernah dengar Lucid Dream? Suatu mimpi dimana kita sadar bahwa itu mimpi, dan kita bisa mengendalikannya...
Dengan trik ini, Semua fantasi liar a
boi bisa terwujud ketika aboi tertidur. Pengen punya kekuatan super, bisa terbang!
punya selusin mobil sport! uang trilyunan, main 3some bersama Sasha Grey dan Leah Dizon...
"Gimana caranya boi ????"

Konsep dasar nya adalah Lucid Dream tadi.
Langkah-langkah memanipulasi Lucid Dream agar terjadi sesuai kemauan a
boi, adalah sbb:
1. BUAT LAH CATATAN MIMPI ABOI
Tiap hari, begitu a
boi bangun tidur, segera catat apa saja yang aboi mimpikan tadi malam, bahkan yang basah sekalipun!
Catat dengan teliti bagaimana mimpi itu dari awal hingga akhir. Ini akan membuat otak a
boi mengenali "pola" dari mimpi-mimpi aboi tiap malam.
2. PIKIRKAN DAN BAYANGKAN APA YANG ABOI INGIN MIMPIKAN
menghayal-lah sebelum tidur tentang kekuatan super, bisa terbang!
punya selusin mobil sport! uang trilyunan, main 3some bersama Sasha Grey dan Leah Dizon...
3. WAKTU TERBAIK UNTUK MENGALAMI LUCID DREAM
Adalah ketika a
boi terbangun dari tidur, dan tidur kembali... kaya lagunya Mbah Surip.
yup, menurut hasil penelitan, ketika a
boi terbangun pagi-pagi, dan aboi tertidur kembali, nah itu waktunya.
Ato kalau mau sedikit usaha, agan tidur agak sorean, skitar jam 8-9 an, pasang alarm jam 2-3 pagi.
begitu a
boi bangun, lakukan langkah nomor 2, paksa tidur lagi.
"Kok bisa sih ????"

Dalam keadaan tertidur, otak kita kehilangan kemampuan untuk menganalisa dengan kritis apapun yang terjadi, karena bermimpi adalah suatu kegiatan dimana pusat nalar otak tidak terlibat.
Dalam mimpi, A
boi gak akan kaget ketika tiba-tiba gadis pujaan aboi minta di kimpoi! atau melihat Gus Dur bangkit kembali dan memimpin negeri ini (saya selalu berusaha memimpikan ini).
Tapi dengan trik manipulasi otak seperti diatas, bagian nalar kritis dari otak a
boi akan tetap berfungsi, bahkan ketika aboi tertidur.
Jadi kalau a
boi berhasil menyempurnakan teknik tidur Lucid Dream, maka setiap malam aboi akan punya kekuatan super, bisa terbang! punya selusin mobil sport! uang trilyunan, main 3some bersama Sasha Grey dan Leah Dizon...

=== 4. BELAJAR SAMBIL TIDUR ===


Normalnya kalau aboi coba belajar sambil tidur dikelas, atau dikampus, trik itu akan berakhir dengan kapur atau penghapus melayang ke kepala a
boi.
Tapi sebenarnya, kalau kita tau bagaimana caranya, otak kita justru akan belajar lebih baik ketika tertidur.
"Gimana caranya boi ????"
Ini adalah trik yang kita kenal dengan SKS = Sistem Kebut Semalam
Sebelum ujian, belajarlah semua materi ujian 24 jam sebelum ujian dimulai, dan tidur dengan cukup.
Percaya atau tidak, trik ini pernah di uji coba-kan di Universitas Harvard.
Dimana sekelompok orang dibagi menjadi 3 bagian, dan mereka diminta untuk mengingat/menghapal gambar-gambar.
Kelompok pertama di uji daya ingatnya setelah 20 menit, kelompok kedua setelah 12 jam, kelompok ketiga setelah 24 jam.
Dan tebak mana yang hasil nya paling akurat?
Yup, kelompok ketiga.
"Kok bisa sih ????"
Menurut ilmuwan, kemampuan otak untuk mempertahankan informasi bekerja melalui 3 cara:
Acquisition,Consolidation, Recall.
Acquisition dan Recall bekerja dalam keadaan a
boi tersadar. Tapi yang kedua, CONSOLIDATION, adalah hal terpenting yang dilakukan otak ketika aboi tertidur.
Waktu kita tertidur, otak kita memproses berbagai informasi yang belum sempat di proses oleh otak ketika kita terjaga.
Consolidation ini berfungsi untuk memperkuat ikatan saraf-saraf di otak.
(makanya kalo a
boi maen game seharian, dan game nya itu-itu aja, suka kebawa mimpi kan?)


0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine