Nenek kapir dengan Gigolo Striptis

Seorang wanita memberi kejutan unik kepada keluarga dan teman-temannya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Clare Ormiston meminta seorang penari striptis memeriahkan satu abad usianya awal Oktober lalu.

Clare Ormiston di pesta ulang tahunnya
(mirror.co.uk)
Menjelang hari besar sang ibu, Marguerite, putrinya mengusulkan beberapa hal untuk pesta seperti musik klasik. Dia mengatakan, "Kami menanyakan kepada ibu apa yang dia inginkan untuk perayaan pesta pada bulan Juni lalu. Dia menyebutkan beberapa syarat," katanya seperti dikutip dari Mirror.

"Yang pertama, dia minta dekorasi dan 'kursi di bulan'," katanya. Karena merasa aneh, si anak lantas menanyakannya kembali. "Ada lagi yang lainnya?" Sang ibu menjawab, "Seorang penari striptis".

Tentu saja, ide tak masuk akal ini membuat anak-anaknya merasa aneh. "Saya tak percaya. Ibu memiliki selera humor yang aneh. Saya hampir terjatuh dari kursi. Mungkin itulah yang membuatnya panjang umur."

Meski permintaannya dianggap tak biasa bagi orang seusianya, Clare Ormiston menikmati kado ulang tahunnya. Dia berujar, "Saya menikmati pestanya. Itu membuatku tersenyum."




0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine