Inilah Bus Lamborghini Berkecepatan Super




Seorang Ahli berhasil membuat bus super pertama di dunia ala Lamborghini yang mampu menampung 23 penumpang. Menariknya lagi, bus ini mampu melaju di 250km/jam. Seperti apa?



Seorang astronot dan mantan ahli aerodinamis F1 mengembangkan bus ini di Belanda. Kendaraan listrik bernama Midnight Blue ini menghabiskan dana GBP 7 juta (Rp97,3 miliar) untuk pembuatannya dan akan diterbangkan ke Arab untuk digunakan seorang syekh di sana.



Bus canggih ini mampu melaju dari Dubai ke Abu Dhabi kurang dari 30 menit. Bus yang terbuat dari bahan ringan termasuk alumunium, serat karbon, serat kaca dan polykarbon ini memiliki panjang 15 meter dan lebar 2,5 meter dan tinggi 1,65 meter.



Para penumpang bisa menikmati kenyamanan setara limusin mewah atau jet pribadi pada bus ini. Proyek yang dikerjakan di Delft University dan dikepalai Profesor Wubbo Ockels ini didukung pemerintah Belanda dan perusahaan kimia Amerika Dow dan konglomerat Arab Sabic.



Bus yang Super pertama dapat melakukan perjalanan hingga 155mph dan akan digunakan untuk bolak-balik antara Abu Dhabi dan Dubai oleh seorang syekh



Kendaraan mewah telah dikirimkan ke Timur Tengah untuk memungkinkan syekh yang bepergian dengan kecepatan tinggi



Bus berteknologi tinggi terbuat dari negara of bahan seni dan memiliki sayap camar pintu gaya. Bus super dikirim dari Belanda di mana ia dikembangkan ke Timur Tengah



Mirip Batmobile haha...


Satu perjalanan mahal, Bus Super dikembangkan di Belanda oleh astronot dan ahli aerodinamis Formula Satu
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine