Google Earth Membuktikan Kebenaran Rasulullah Muhammad SAW



Ini adalah berita yang luar biasa di mana sebuah hadist dari Nabi Muhammad saw 1400 tahun yang lalu telah berhasil dibuktikan oleh Google Earth. Perhatikan video yang ada dibawah sambil membaca secara seksama penjelasan yang ada di bawah video. Insya Allah keimanan anda akan semakin kuat setelah melihat video tersebut.





Dalam video di atas kita dapat melihat pilar Masmoorah, yang dipelihara penduduk Yaman dan tepat diseberangnya adalah pilar lain yang disebut Manq'urah, kemudian ditampilkan penampakan kiblat dari arah luar mesjid. Setelah itu tampak mesjid yang berada di antara menara-menara kemudian layar di zoom out sehingga terlihatlah wilayah Sana'a dengan mesjid agung di pusatnya.

Kemudian kita diajak untuk melihat foto satelit Gunung Deyn, sehingga bergeserlah foto satelit bumi itu ke arah barat laut ke arah gunung yang dimaksud oleh Rasulullah saw, di mana ia memerintahkan kepada Wabribn Yuhanas untuk mengarahkan kiblat mesjid ke arah Gunung Deyn danuntuk membangun mesjid di kanan dari Gunung Deyn.

Kemudian videodi zoom in sehingga tampak jelas puncak gunung Deyn, sekarang diatasnya terdapat camp militer dengan sebuah stasiun pemancar televisi.

Kemudian video berputar sedemikian rupa sehingga kita melihat puncak Gunung Deyn secara horizontal. Tampaklah puncak gunung Deyn beserta jalan yang menghubungkannya dengan Sana'a dan distrik Amran.

Kemudian kita diajak kembali ke foto satelit wilayah Sana'a, sehingga kita dapat memulai dari mesjid yang dibangun atas perintah Rasulullah saw. Dibuatlah semacam garis khayal (digambarkan sebuah garis kuning) yang dimulai dari kiblat mesjid Sana'a yang mengarah ke gunung Deyn, garis dari kiblat mesjid Sana'a ditarik ke arah puncak gunung Deyn dan tampak garis itu melalui camp militer. Maka terbentuklah sebuah garis lurus melintang dari kiblat Mesjid Sana'a ke puncak gunung Deyn.

Dan kita diajak untuk meneruskan arah garis kuning itu lurus (benar-benar garis lurus) terus ke arah barat laut ke luar dari batas negara Yaman. dan Subhanallah, ternyata garis itu menuju ke Mekkah. Tidak hanya itu, garis itu tepat menuju Masjidil haram ketika di zoom in, dan garis itu akan tepat menuju Kabah tanpa meleset ke arah pusat Kabah jika kembali di zoom in.

Jika ditelusuri lebih lanjut secara terbalik berarti ke arah tenggara akan tampak sebuah garis lurus dari pusat Kabah ke puncak gunung Deyn, ke mesjid agung, dan ke mesjid Sana'a, yaitu tepat ke kiblat yang arahnya ditentukan oleh Rasulullah saw. Jadi tempat ibadah di mesjid yang dibangun atas perintah Rasulullah saw di Sana'a itu yang mengarah kepuncak gunung Deyn, ternyata terus merentang menuju pusat Kabah, melalui sebuah garis lurus.

Subhanallah!! Jika seseorang merenungkan video ini hanya kebenaran Islam bisa dibuktikan. (niponk blog)

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine