VIDEO CUBITAN MARINHO BERBUAH TAMPARAN


Panasnya duel Piala Super Spanyol antara Barcelona kontra Real Madrid selalu melahirkan cerita-cerita menarik. Salah satunya yakni cubitan entrenador Madrid, Jose Mourinho kepada asisten pelatih Barcelona, Tito Vilanova yang berbuah tamparan.

Insiden ini terjadi saat kedua tim terlibat dalam keributan jelang akhir pertandingan leg 2 Piala Super Spanyol, dini hari tadi. Cubitan Mourinho di pipi kanan Tito justru berbuah tamparan. Tito yang saat itu ikut dalam kerumunan, tampak kaget saat Mourinho mencubit pipinya. Ia langsung membalas dengan menampar telinga Mourinho.

Entah Mourinho bermaksud untuk bercanda atau tidak. Yang jelas, Mourinho pernah berteman dekat dengan Tito saat masih berada di Barcelona. Namun, panasnya pertandingan seakan membuat persahabatan keduanya terkubur.

Pada pertandingan di Camp Nou itu, Barcelona akhirnya tampil sebagai juara setelah menang tipis 3-2 atas Real Madrid sekaligus mengubah agregat akhir menjadi 5-4 buat keunggulan pasukan Josep Guardiola.

Gol Barca di pertandingan itu dicetak Andres Iniesta dan dua gol dari Lionel Messi. Sedangkan gol-gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Pertandingan itu juga membuahkan tiga kartu merah dan sembilan kartu kuning. Kartu merah diterima Marcelo, Mesut Oezil dan David Villa. (one)

PTSII2 19 Aug, 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine