TERTEMBAK PAINTSBALL IMPLAN PAYUDARA PECAH

TERTEMBAK PAINTSBALL IMPLAN PAYUDARA PECAH

Jakarta - Anda pemilik dada cantik hasil operasi bedah menggunakan implan payudara, sebaiknya hindari permainan paintball.Bukan kesenangan yang akan Anda peroleh bermain tembak-tembakan itu. Tapi, sebaliknya, Anda bisa kecewa gara-gara salah satu senjata kecantikan Anda pecah mendadak.

Peristiwa nahas ini terjadi pada seorang wanita berusia 26 tahun saat bermainpaintball Croydon, Inggris. Ia tanpa sengaja tertembak di bagian dadanya. Awalnya wanita itu tidak merasakan apa-apa. Tapi dua hari berselang, saat ia memeriksakan diri ke dokter kecantikan, implan di dadanya telah rusak.

Tidak ada proses hukum dalam perkara ini karena pengelola permainan sebelumnya telah mengingatkan pemilik implan bisa berisiko pecah. "Ini sungguh mengejutkan," kata juru bicara pemilik sarana paintball di Inggris dalam Daily Mail, 24 Agustus 2011. Kini pengelola memberikan tambahan pelindung bagi wanita yang berminat main paintball.

Lisa Littlehales, ahli perawatan kecantikan di Inggris, terkejut mendengar musibah ini. "Ini tidak biasa karena implan biasanya terbuat dari bahan yang berkualitas," katanya.

PTSII2 25 Aug, 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine