NAZARUDIN TIBA DI JAKARTA JUMAT


Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam mengatakan, proses pemulangan tersangka kasus dugaan suap Pembangunan Wisma Atlet SEA Games ,Muhammad Nazaruddin, hingga saat ini tidak mendapat kendala berarti. Meski belum mengetahui pasti kapan Nazaruddin tiba di Jakarta, Anton menyebut Nazaruddin sudah dalam perjalan pulang.

"Mungkin besok (Nazaruddin tiba di Jakarta). Masih dalam perjalanan," kata Anton di Mabes Polri, Jakarta, 11 Agustus 2011.

Namun, Anton mengatakan belum sempat lagi berhubungan dengan tim penjemput. "Karena handphone mati semua, lagi di pesawat. Tinggal menunggu kedatangan saja," ucapnya.

Anton melanjutkan, kemungkinan Nazaruddin akan mendarat di Landasan Udara Halim Perdanakusumah. "Menggunakan pesawat charteran, saya kira tiba di Halim."

Setibanya di Jakarta, Anton mengisyaratkan polisi akan langsung menyerahkan Nazaruddin ke Komisi Pemberantasan Korupsi. Selama ini, kasus dugaan suap Pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Kementerian Pemuda dan Olahraga memang ditangani KPK, yang juga menetapkan Nazaruddin sebagai tersangka.

PTSII2 11 Aug, 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine