Candi Ditemukan Dibawah Laut

Menurut kepercayaan populer, yang terkenal di Mahabalipuram Kuil Shore bukan satu kuil, tetapi yang terakhir dari serangkaian tujuh candi, enam di antaranya telah tenggelam. Baru menemukan menyarankan bahwa mungkin ada beberapa kebenaran cerita.

Penemuan utama terendam reruntuhan dibuat pada bulan April 2002 lepas pantai Mahabalipuram di Tamil Nadu, India Selatan. Penemuan, pada kedalaman 5 hingga 7 meter (15-21 kaki) itu dilakukan oleh tim gabungan dari berbasis Dorset Scientific Exploration Society (SES) dan kelautan arkeolog dari India's National Institute of Oceanography (NIO).
Penyelidikan di lokasi masing-masing batu batu mengungkapkan, sisa-sisa tembok, memotong batu persegi tetap, yang tersebar batu persegi dan persegi panjang blok dan platform besar dengan langkah-langkah menuju ke sana. Semua ini terletak di tengah-tengah formasi geologis yang secara lokal batu.


Berdasarkan pada apa yang pada pandangan pertama tampak sosok seekor singa di empat lokasi, reruntuhan itu disimpulkan untuk menjadi bagian dari kompleks candi. The Pallava dinasti, yang menguasai wilayah selama abad ke-7 Masehi, dikenal memiliki banyak dibangun rock-cut seperti, struktural candi di Mahabalipuram dan Kanchipuram.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4780908

Nugum 03 Sep, 2011

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine