(Share) bagi muslim yg punya hajat

bwt aboi/aboiwati yg beragama muslim yg punya hajat, ingin membuka mata bathin bahkan membuka hati nurani, dll aingada sedikit amalan neh yg bisa diamalkan.

berikut amalan'a :

1. sholat wajib dan tidak tinggal, dan setelah sholat wajib jgn maen kabur ajha. bagi yg pernah sholat jum'at pasti tw kan wirid dan do'a sehabis sholat jum'at. klo ga' tw buka buku panduan sholat :D

2. bangun tengah malam, mandi wajib, jalankan sholat tobat 2 rakaat, sholat istikoroh 2 rakaat, dan dilanjut sholat hajat 4 rakaat, pada sholat hajat sehabis membaca surat al - fatihah dilanjut membaca surat pendek dan membaca surat al - ikhlas sebanyak 11 x, pada rokaat kedua sebanyak 21x, rokaat ketiga 31x, dan terakhir rokaat keempat 41x.

3. setelah selesai dilanjut sholat tahajud, dan setelah selesai sholat tahajud seperti byasa, jgn lupa wirid dan do'a, dan jgn lupa disemua wirid dan do'a. do'akan ibu dan bapak, seluruh kaum muslim wal muslimat, nabi dan para sahabat'a, dan jg seluruh umat manusia. baik yg masih ada maupun telah tiada.

4. setelah selesai dilanjut dengan wirid membaca ayat kursyi sebanyak 1000x, jika tidak sanggup bisa dicicil setiap sehabis sholat wajib fardhu 200x setiap sehabis sholat fardhu

5. lakukan ini selama 40 hari berturut" dan dawam setelah'a, jika sanggup dilakukan sambil pws ngepel. yakni hanya makan sekepal nasi dan minum segelas air pada sahur dan buka, jika sanggup lagi hanya makan sekepel nasi dan minum segelas air putih dalam sehari pada tengah malam.

insyaallah bukan hanya sekedar hajat yg tercapai atau mata bathin yg dibukakan, namun hati dan pikiran aboi/aboiwati jg akan dibukakan dan akan diperlihatkan apa yg belum pernah diperlihatkan pada manusia. dan dluar itu aboi bisa tetap bekerja dan melakukan aktifitas seperti biasa, sambil tetap dalam hati berzikir :)

dan satu lagi, jgn lupa tetap berusaha dan istikoroh :)

FR, aing udah jalanin ini. waktu itu aing pengen punya laptop satu ajha dan usaha ortu ane sukses. alhamdullilah baru tiga hari aing jalanin ini. apa yg aing harapkan terkabul dan usaha ortu aing sukses. bahkan dulu hanya ngontrak rumah satu skarang udah punya beberapa rumah sendiri dan beberapa mobil/motor serta kantor sendiri. dan selain itu, pada malam ketiga aing jalanin ini ada kejadian ghaib. diluar sepi bgt langit gelap mendung tapi tidak ada tanda akan hujan dan angin berhembus kencang. dan ane melihat kilatan" cahaya, namun bukan kilat ato petir. dan hati aing merasa bener" tenang dan tentram, sungguh "huawalluhalam". dan ini tentu'a aing lakuin tanpa sepengetahuan orang lain, termasuk keluarga aing sendiri :)

semoga bisa jadi pelajaran bagi warga di wisbenbae sini yg sedang punya hajat ato hal lain, ga' pake ijazah"an. aing dapet ini jg waktu itu dari panggilan hati saja :)

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Se Ha Ti • Design by Dzignine